top of page
Cari
  • Gambar penulisindosplice webmaster

Aplikasi Wire Rope | PT. Indosplice Distributor Wire Rope

Wire rope dipergunakan dalam banyak bentuk aplikasi seperti kebutuhan untuk industri oil and gas, drilling, crane, marine dan industri pertambangan.


Pemilihan wire rope wajib mempertimbangkan kekuatan, fatigue, resistensi abrasi dan ketahanan terhadap deformasi logam, ketahanan terhadap rotasi termasuk kondisi pada saat dilakukan pengoperasian. Sebuah desain secara khusus diperlukan jika terjadi kondisi pengoperasian yang tidak lazim.


Jenis kawat yang digunakan juga mempengaruhi kinerja wire rope. High carbon steel bright(tidak dilapisi) adalah bahan yang paling umum dipergunakan. Dan untuk meningkatkan ketahanan korosi, kawat galvanis atau baja tahan karat 18/8 dipergunakan dalam aplikasi yang membutuhkan ketahanan tinggi terhadap korosi.


Dalam beberapa aplikasi, dimana kondisi lebih bersih dan atau diperlukan masa pakai yang lebih lama maka dipergunakan jenis wire rope yang sudah diresapi / dilapisi kawat plastik. Dalam aplikasi bentuk lain ada juga wire rope yang dilapisi nylon atau bahan plastik lainnya. Lapisan tersebut memperpanjang umur dan melindungi kawat terhadap abrasi, kotoran, kelembaban, korosi dan berbagai hal lain.


PT INDOSPLICE adalah distributor wire rope dan memproduksi berbagai kebutuhan industri rigging dan lifting diantaranya berupa pembuatan sling, mata sling berupa soft eye dan thimble eye dimana semua proses produksi mempergunakan swaging machine dari merek terkemuka dunia dengan pengujian kualitas standar internasional. Setiap produk sling dilengkapi sertifikat load test dengan alat uji yang dikalibrasi secara berkala.


Jika anda membutuhkan wire rope, wire rope sling maupun berbagai kebutuhan rigging dan lifting untuk industri oil and gas, perkapalan, pertambangan, konstruksi dan industri dengan bidang teknik khusus lain, silahkan menghubungi PT. Indosplice di e-mail: sales@indosplice.co.id atau melalui telp +6221 751 7878.


Artikel merupakan saduran langsung. Nara sumber: iqsdirectory.





Jual wire rope jakarta, jual wire rope surabaya, jual wire rope kiswire, jual wire rope sling, jual wire rope glodok, jual wire rope bridon,

distributor wire rope jakarta, distributor wire rope surabaya, distributor wire rope kiswire, distributor wire rope sling, distributor wire rope glodok, disrtributor wire rope jakarta, distributor wire rope bridon,




282 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page