top of page
Cari
  • Gambar penulisindosplice webmaster

Bridon-Bekaert Technology Center (BBtec) | PT Indosplice Distributor Bridon Wire Rope

PT INDOSPLICE telah menandatangani kesepakatan dan pengaturan kerjasama dengan Bridon Bekaert Ropes Group Ltd yang akan menjadi sumber wire rope dari berbagai konfigurasi dari PT INDOSPLICE untuk kebutuhan pasar Indonesia.


Bridon merupakan salah satu merek yang paling terkenal dalam bisnis tali baja atau wire rope di seluruh dunia. Sejarah inovasi tali Bridon terbentang di abad ke-18 dimana sekarang ini Bridon menjadi merek paling tepercaya di seluruh dunia untuk aplikasi tali baja dengan dukungan sejarah dan pengetahuan teknis.


Bridon-Bekaert Technology Center (BBtec) adalah pusat pengembangan teknologi tali baja yang didirikan untuk dilakukan pengembangan produk, pengujian, analisis, dan verifikasi teknologi. BBtec dilengkapi dengan peralatan paling modern yang mampu menguji tali dari bahan baja dan sintetis. Tersedia juga fasilitas laboratorium analisa forensik dengan kemampuan tinggi dan dengan spesialisasi yang mampu melakukan evaluasi forensik terperinci dari tali baja baru maupun yang sudah kadaluwarsa. BBtec mempercepat pengembangan produk baru Bridon-Bekaert, yang melibatkan teknologi terbaru untuk meningkatkan keselamatan, kinerja, terlebih yang berkaitan dengan masa pakai di lingkungan ekstrim yang banyak ditemui di sektor Minyak dan Gas, Pertambangan, dan Konstruksi.


Produk Bridon memberikan solusi di pasar yang bergerak di industri konstruksi, pertambangan, ekstraksi minyak & gas, telekomunikasi dan bidang teknik khusus lainnya.


PT INDOSPLICE adalah distributor wire rope dan memproduksi berbagai kebutuhan industri rigging dan lifting diantaranya berupa pembuatan sling, mata sling berupa soft eye dan thimble eye dimana semua proses produksi mempergunakan swaging machine dari merek terkemuka dunia dengan pengujian kualitas standar internasional. Setiap produk sling dilengkapi sertifikat load test dengan alat uji yang dikalibrasi secara berkala.


Jika anda membutuhkan wire rope, wire rope sling maupun berbagai kebutuhan rigging dan lifting untuk industri oil and gas, perkapalan, pertambangan, konstruksi dan industri dengan bidang teknik khusus lain, silahkan menghubungi PT. Indosplice di e-mail: sales@indosplice.co.id atau melalui telp +6221 751 7878.




385 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page