top of page
Cari
  • Admin

PT INDOSPLICE, distributor resmi wire rope Bridon untuk pasar Indonesia.

Diperbarui: 20 Agu 2021

PT INDOSPLICE telah menandatangani kesepakatan dan pengaturan kerjasama dengan Bridon Bekaert Ropes Group Ltd yang akan menjadi sumber wire rope dari berbagai konfigurasi dari PT INDOSPLICE untuk kebutuhan pasar Indonesia.


"Kedua perusahaan akan bersama-sama mengeksplorasi semua pengembangan bisnis dalam pangsa bisnis di Indonesia dengan bertukar keahlian dan pengetahuan di mana pun diperlukan," kata Hardani HKS, GM PT INDOSPLICE.


“Bermitra dengan Bridon, salah satu perusahaan paling bereputasi dan terkenal di bidang wire rope adalah bukti komitmen terhadap visi kami menjadi pemain global dengan berinvestasi di teknologi canggih. Kepuasan klien selalu menjadi yang terpenting bagi kami dan dalam upaya berkelanjutan untuk melampaui harapan; ini akan meningkatkan pemanfaatan pabrik yang berlokasi di Cibitung, Jawa Barat”


Bridon Bekaert Ropes Group, yang merupakan nama global di bidang wire rope, memiliki pengalaman panjang dalam bisnis wire rope dengan total 19 lokasi manufaktur di seluruh dunia.

PT INDOSPLICE adalah distributor wire rope dan memproduksi berbagai kebutuhan industri rigging dan lifting diantaranya berupa pembuatan sling, mata sling berupa soft eye dan thimble eye dimana semua proses produksi mempergunakan swaging machine dari merek terkemuka dunia dengan pengujian kualitas standar internasional. Setiap produk sling dilengkapi sertifikat load test dengan alat uji yang dikalibrasi secara berkala.


Jika anda membutuhkan wire rope, wire rope sling maupun berbagai kebutuhan rigging dan lifting untuk industri oil and gas, perkapalan, pertambangan, konstruksi dan industri dengan bidang teknik khusus lain, silahkan menghubungi PT. Indosplice di e-mail: sales@indosplice.co.id atau melalui telp +6221 751 7878 atau whatsApp kami disini


Comments


bottom of page