top of page
Cari
  • Admin

PT INDOSPLICE distributor resmi wire rope Usha Martin untuk pasar Indonesia.

Diperbarui: 20 Agu 2021

Usha Martin adalah salah satu di antara produsen tali kawat (wirerope) terbesar di dunia dan merupakan produsen baja khusus terkemuka di India. PT INDOSPLICE selaku perusahaan dibidang rigging lifting, distributor wire rope di Indonesia menjual wirerope Usha Martin dan trading wire rope untuk crane lifting dan sling.


Fasilitas manufaktur wire rope yang dimiliki Usha Martin terletak di India, Inggris, UEA, dan Thailand. Hal ini menyebabkan Usha Martin menjadi salah satu produsen wire rope dengan lini produksii jangkauan terluas di dunia. Penggunaan wire rope multi industri dan ada di berbagai sektor seperti oil and gas, pertambangan, crane, lift dll.


Sejarah berdirinya Usha Martin dimulai dari tahun 1961 dengan mendirikan unit produksi wire rope pertama kali. Sejak itu, Usha Martin dengan tanpa henti mendedikasikan pada kontrol yang ketat serta menjaga kualitas. Pada setiap tahap manufaktur untuk memproduksi wire rope untuk kebutuhan yang paling menuntut dari pelanggan.


Saat ini, Usha Martin terus mengembangkan lini usaha di Indonesia dan bekerja sama dengan PT INDOSPLICE dalam memasarkan dan mengembangkan produk di Indonesia.




Comentários


Os comentários foram desativados.
bottom of page