top of page
Cari
  • Gambar penulisindosplice webmaster

Jenis Wire Rope | PT Indosplice Distributor Wire Rope

Diperbarui: 1 Nov 2021

Wire rope adalah salah satu produk yang diaplikasi di berbagai industri karena dapat disesuaikan dan dibentuk agar adaptif terhadap berbagai kebutuhan. Hal ini dapat ditemukan berupa tow cable untuk kapal dan pesawat terbang atau di industri film sebagai kabel harness. Penggunaan wire rope yang bervariatif telah menjadikannya bagian penting dari kegiatan operasional yang membutuhkan wire rope dengan kekuatan, daya tahan, dan fleksibilitas.


Jenis Produk Wire Rope

Jenis wire rope ditentukan oleh jumlah strand kabel di setiap untaian dan berapa banyak yang terdapat pada tali kawat, yang didefinisikan oleh sistem bilangan dua, dengan nomor pertama adalah jumlah kabel dan yang kedua adalah jumlah kabel di masing-masing untaian strand. Misalnya, wire rope 6x19 memiliki 6 kabel dalam 19 strand.


PT INDOSPLICE adalah distributor wire rope dan memproduksi berbagai kebutuhan industri rigging dan lifting diantaranya berupa pembuatan sling, mata sling berupa soft eye dan thimble eye dimana semua proses produksi mempergunakan swaging machine dari merek terkemuka dunia dengan pengujian kualitas standar internasional. Setiap produk sling dilengkapi sertifikat load test dengan alat uji yang dikalibrasi secara berkala.


Jika anda membutuhkan wire rope, wire rope sling maupun berbagai kebutuhan rigging dan lifting untuk industri oil and gas, perkapalan, pertambangan, konstruksi dan industri dengan bidang teknik khusus lain, silahkan menghubungi PT. Indosplice di e-mail: sales@indosplice.co.id atau melalui telp +6221 751 7878.


Artikel merupakan saduran langsung. Nara sumber: iqsdirectory







distributor wire rope. jual wire rope, wire rope bridon, jual wire rope kiswire, distributor wire rope usha martin, distributor wire rope jakarta, distributor wire rope surabaya.

103 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page