top of page
Cari
  • Gambar penulisindosplice webmaster

PT INDOSPLICE mendukung proyek infrastruktur pemerintah Indonesia

Sudah hampir lima tahun sejak PT INDOSPLICE dan Bridon-Bekaert Ropes Group Indonesia melakukan kerjasama untuk mendukung proyek infrastukrur nasional pemerintah Indonesia. Salah satu bentuk kerjasama yang dilakukan agar PT INDOSPLICE dapat memenuhi kepentingan pemerintah dalam membangun suspension bridge yang menjangkau berbagai cakupan daerah di seluruh Indonesia.


Dalam pelaksanaan pekerjaan tersebut diatas PT INDOSPLICE melakukan kemitraan strategis dengan berbagai badan usaha pemerintah dan pemerintah daerah yang bertujuan untuk memperlancar mobilitas dan memangkas waktu tempuh antar daerah akibat dipisahkan oleh kondisi geografis, seperti lereng, bukit, jurang, ataupun sungai.


Beberapa kriteria pemilihan lokasi didasarkan pada berbagai pertimbangan utama diantaranya berupa pemanfaatan jembatan oleh pelajar sekolah dan pelaku ekonomi antardesa, jembatan pejalan kaki dalam kondisi kritis atau bahkan runtuh dan kondisi jalan akses yang dapat menghubungkan beberapa daerah.


Pentingnya pembangunan suspension bridge yang merupakan bagian dari kebijakan program infrastruktur adalah karena tujuan utamanya diarahkan untuk mendukung pengentasan kemiskinan, menciptakan lapangan kerja dan pemerataan hasil pembangunan sebagai upaya mengurangi kesenjangan antar wilayah.


General Manager PT INDOSPLICE, Hardani HKS mengatakan “Kami telah melihat hasil yang sangat positif dari kemitraan dengan Bridon-Bekaert Ropes Group Indonesia yang mana kami dapat berkolaborasi penuh dengan badan-badan instansi pemerintah daerah dalam mewujudkan proyek yang secara nyata dapat membantu mobilitas rakyat Indonesia.


PT INDOSPLICE adalah distributor wire rope dan memproduksi berbagai kebutuhan industri rigging dan lifting diantaranya berupa pembuatan sling, mata sling berupa soft eye dan thimble eye dimana semua proses produksi mempergunakan swaging machine dari merek terkemuka dunia dengan pengujian kualitas standar internasional. Setiap produk sling dilengkapi sertifikat load test dengan alat uji yang dikalibrasi secara berkala.


Jika anda membutuhkan wire rope, wire rope sling maupun berbagai kebutuhan rigging dan lifting untuk industri oil and gas, perkapalan, pertambangan, konstruksi dan industri dengan bidang teknik khusus lain, silahkan menghubungi PT. Indosplice di e-mail: sales@indosplice.co.id atau melalui telp +6221 751 7878.




18 tampilan0 komentar

コメント


bottom of page