top of page
Cari
  • Admin

PT INDOSPLICE, distributor resmi wire rope Kiswire untuk pasar Indonesia.

Diperbarui: 20 Agu 2021

Kiswire adalah salah satu di antara produsen wire rope terbesar di dunia dan merupakan produsen baja khusus terkemuka di Korea. PT INDOSPLICE selaku perusahaan dibidang rigging lifting, distributor wire rope di Indonesia menjual wirerope Kiswire dan trading wire rope untuk crane lifting dan sling.


Kiswire adalah salah satu produsen high carbon steel wire dengan volume terbesar di dunia. Didirikan pada tahun 1945, Kiswire punya pengalaman puluhan tahun memproduksi high carbon steel wire rope dan produknya telah mendapat pengakuan dari hampir semua badan besar dunia.


Saat ini wire rope Kiswire memenuhi standard ISO 9001, Japan Industrial Standard (JIS), Det Norske Veritas (DNV), American Bureau of Shipping (ABS), American Petroleum Institute (API), Korean Register (KR), Llyod’s Register (LR), RINA, dll.


Kiswire dengan tanpa henti mendedikasikan pada kontrol yang ketat serta menjaga kualitas. Pada setiap tahap manufaktur untuk memproduksi wire rope untuk kebutuhan yang paling menuntut dari pelanggan.


Saat ini, Kiswire terus mengembangkan lini usaha di Indonesia dan bekerja sama dengan PT INDOSPLICE dalam memasarkan dan mengembangkan produk di Indonesia.


PT INDOSPLICE adalah distributor wire rope dan memproduksi berbagai kebutuhan industri rigging dan lifting diantaranya berupa pembuatan sling, mata sling berupa soft eye dan thimble eye dimana semua proses produksi mempergunakan swaging machine dari merek terkemuka dunia dengan pengujian kualitas standar internasional. Setiap produk sling dilengkapi sertifikat load test dengan alat uji yang dikalibrasi secara berkala.


Jika anda membutuhkan wire rope, wire rope sling maupun berbagai kebutuhan rigging dan lifting untuk industri oil and gas, perkapalan, pertambangan, konstruksi dan industri dengan bidang teknik khusus lain, silahkan menghubungi PT. Indosplice di e-mail: sales@indosplice.co.id atau melalui telpon +6221 751 7878 atau whatsApp kami disini.


Comments


Commenting has been turned off.
bottom of page