top of page
Cari
  • Gambar penulisindosplice webmaster

Tipe Rigging Equipment | PT. Indosplice Distributor Wire Rope

Peralatan rigging mengacu pada perangkat dan elemen yang digunakan untuk mengangkat dan menggerakkan objek dengan aman, sebagai bagian dari sistem terencana yang dilaksanakan oleh tim rigger. Ini mencakup berbagai komponen yang digunakan untuk mengamankan dan mendistribusikan beban yang bersangkutan, untuk memfasilitasi proses pemindahan dan memastikan bahwa pekerjaan diselesaikan dengan aman. Industri yang sering membutuhkan jasa peralatan rigging termasuk konstruksi dan teknik.


Apa saja jenis peralatan rigging?


Wire Rope Sling

Wire rope sling tersedia dalam berbagai kapasitas pengangkatan, memberikan solusi yang kuat dan fleksibel kepada pengguna untuk melakukan operasi pengangkatan.


Polyester Webbing Sling

Polyester webbing sling tersedia dalam berbagai desain dan spesifikasi berat yang berbeda.


Chain Slings

Chain Slings menawarkan solusi pengangkatan yang tahan lama, yang dilengkapi dengan sistem pengait yang nyaman untuk pemasangan yang mudah. Sling ini tidak hanya tersedia dalam berbagai batasan berat, tetapi juga tersedia dalam desain tunggal, 2 kaki, dan 4 kaki.


Spreader Beams

Spreader Beams adalah solusi pengangkatan modular yang dirancang untuk digunakan dalam berbagai konfigurasi, tergantung pada persyaratan operasi pengangkatan. Balok ini dapat digunakan dengan sling synthetic lifting dan wire rope sling.



PT INDOSPLICE adalah distributor wire rope dan memproduksi berbagai kebutuhan industri rigging dan lifting diantaranya berupa pembuatan sling, mata sling berupa soft eye dan thimble eye dimana semua proses produksi mempergunakan swaging machine dari merek terkemuka dunia dengan pengujian kualitas standar internasional. Setiap produk sling dilengkapi sertifikat load test dengan alat uji yang dikalibrasi secara berkala.


Jika anda membutuhkan wire rope, wire rope sling maupun berbagai kebutuhan rigging dan lifting untuk industri oil and gas, perkapalan, pertambangan, konstruksi dan industri dengan bidang teknik khusus lain, silahkan menghubungi PT. Indosplice di e-mail: sales@indosplice.co.id atau melalui telp +6221 751 7878.





Artikel merupakan saduran langsung.

57 tampilan0 komentar

Comentários


bottom of page