top of page
Cari
  • Admin

Tipe Wire Rope #2 | PT Indosplice Distributor Wire Rope Sling

Wire rope adalah salah satu produk yang diaplikasi di berbagai industri karena dapat disesuaikan dan dibentuk agar adaptif terhadap berbagai kebutuhan. Hal ini dapat ditemukan berupa tow cable untuk kapal dan pesawat terbang atau di industri film sebagai kabel harness. Penggunaan wire rope yang bervariatif telah menjadikannya bagian penting dari kegiatan operasional yang membutuhkan wire rope dengan kekuatan, daya tahan, dan fleksibilitas.


Tipe Produk Tali Kawat

Ada berbagai macam yang diproduksi menggunakan wire rope. Permintaan produk wire rope karena kekuatan, daya tahan, dan keandalannya. Karena tujuan dasar dari wire rope adalah untuk mengangkat dan memindahkan material dan barang yang berat, berikut jenis produk wire rope lain yang paling umum.


Coiled Wire Rope

Coiled Wire Rope terbuat dari bundel kabel logam kecil yang dipilin menjadi gulungan. Terdiri dari banyak varian dan mudah disimpan karena tidak memerlukan gulungan. Coiled Wire Rope diproduksi dalam gulungan dan pada saat tidak digunakan akan muncul kembali ke dalam kumparan sehingga mudah untuk ditangani.


Cable Wire Rope

Cable Wire Rope adalah jenis tali kekuatan tinggi, terbuat dari beberapa filamen individu. Filamen ini dipelintir menjadi untaian dan melilit secara heliks di sekitar inti. Salah satu jenis kabel wire rope yang paling umum adalah kabel baja.


Push Pull Wire Rope

Push Pull Wire Rope dipergunakan untuk ‘menopang kekuatan’ dan digunakan di industri pesawat terbang, olahraga, medis, otomotif, dan peralatan kantor. Tidak seperti menggunakan kawat tunggal, Push Pull Wire Rope diproduksi dengan tali kawat lebih kaku dan memiliki jari-jari tekukan yang lebih besar untuk gerakan kawat yang lebih halus.


PT INDOSPLICE adalah distributor wire rope dan memproduksi berbagai kebutuhan industri rigging dan lifting diantaranya berupa pembuatan sling, mata sling berupa soft eye dan thimble eye dimana semua proses produksi mempergunakan swaging machine dari merek terkemuka dunia dengan pengujian kualitas standar internasional. Setiap produk sling dilengkapi sertifikat load test dengan alat uji yang dikalibrasi secara berkala.


Jika anda membutuhkan wire rope, wire rope sling maupun berbagai kebutuhan rigging dan lifting untuk industri oil and gas, perkapalan, pertambangan, konstruksi dan industri dengan bidang teknik khusus lain, silahkan menghubungi PT. Indosplice di e-mail: sales@indosplice.co.id atau melalui telp +6221 751 7878.






Artikel merupakan saduran langsung. Nara sumber: iqsdirectory


8 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page