top of page
Cari
  • Gambar penulisindosplice webmaster

Tipe Wire Rope | Jual Wire Rope Sling PT. Indosplice

Wire rope adalah salah satu produk yang diaplikasi di berbagai industri karena dapat disesuaikan dan dibentuk agar adaptif terhadap berbagai kebutuhan. Hal ini dapat ditemukan berupa tow cable untuk kapal dan pesawat terbang atau di industri film sebagai kabel harness. Penggunaan wire rope yang bervariatif telah menjadikannya bagian penting dari kegiatan operasional yang membutuhkan wire rope dengan kekuatan, daya tahan, dan fleksibilitas.


Tipe Produk Tali Kawat

Ada berbagai macam yang diproduksi menggunakan wire rope. Permintaan produk wire rope karena kekuatan, daya tahan, dan keandalannya. Karena tujuan dasar dari wire rope adalah untuk mengangkat dan memindahkan material dan barang yang berat, jenis produk wire rope yang paling umum adalah wire rope sling.


Wire Rope Sling

Meskipun konstruksi wire rope sling sangat mirip untuk semua jenis, ada variasi tertentu yang diterapkan pada sling untuk menyesuaikannya agar sesuai dengan aplikasi yang berbeda. Sling dikonfigurasi dalam berbagai cara agar sesuai dengan berbagai jenis beban. Perubahan ini disebut sebagai hitches.


PT INDOSPLICE adalah distributor wire rope dan memproduksi berbagai kebutuhan industri rigging dan lifting diantaranya berupa pembuatan sling, mata sling berupa soft eye dan thimble eye dimana semua proses produksi mempergunakan swaging machine dari merek terkemuka dunia dengan pengujian kualitas standar internasional. Setiap produk sling dilengkapi sertifikat load test dengan alat uji yang dikalibrasi secara berkala.


Jika anda membutuhkan wire rope, wire rope sling maupun berbagai kebutuhan rigging dan lifting untuk industri oil and gas, perkapalan, pertambangan, konstruksi dan industri dengan bidang teknik khusus lain, silahkan menghubungi PT. Indosplice di e-mail: sales@indosplice.co.id atau melalui telp +6221 751 7878.


Artikel merupakan saduran langsung.





distributor wire rope, jual wire rope, jual wire rope sling, wire rope bridon, wire rope kiswire, wire rope usha martin.

9 tampilan0 komentar

留言


bottom of page