top of page
Cari
  • Gambar penulisindosplice webmaster

Tipe Wire Rope Sling | PT Indosplice Distributor Wire Rope Sling

Single Part Wire Rope Sling

Mata untuk satu bagian wire rope sling dibentuk dengan melilitkan tali kawat kembali ke tali. Ujung tali diikat dengan penjepit atau ditenun dengan tangan atau secara mekanis ke badan tali. Sling tali kawat bagian tunggal menggunakan tali kawat tunggal untuk menghasilkan sling.


Braided Wire Rope Sling

Wire rope sling dikepang dibuat dengan menjalin tali kawat untuk membentuk selempang. Peningkatan jumlah untaian meningkatkan kekuatan sling dan kapasitas bebannya. Mengepang dapat dilakukan dengan tiga hingga sembilan tali kawat.


Cable Laid Wire Rope Sling

Cable lay wire rope sling dibuat dari menggabungkan beberapa tali kawat yang lebih kecil untuk membentuk sling yang fleksibel, mudah dipegang, dan tahan kusut.


Woven Eye Wire Rope Sling

Untuk versi anyaman mata dari wire rope sling, mata dibentuk dengan menenun tali kawat ke dalam dirinya sendiri setelah membentuk loop. Hal ini dirancang untuk mengurangi kemungkinan sling menangkap atau digantung saat mengangkat.


Thimble Wire Rope Sling

Untuk menambah kekuatan wire rope sling dan mengurangi tekanan pada area kecil mata, bidal, potongan berbentuk U yang cocok dengan tali kawat, ditempatkan di mata, yang membantu sling untuk mempertahankan bentuk alaminya. Thimble diposisikan untuk mencegah kait atau beban bersentuhan dengan tali kawat.


PT INDOSPLICE adalah distributor wire rope dan memproduksi berbagai kebutuhan industri rigging dan lifting diantaranya berupa pembuatan sling, mata sling berupa soft eye dan thimble eye dimana semua proses produksi mempergunakan swaging machine dari merek terkemuka dunia dengan pengujian kualitas standar internasional. Setiap produk sling dilengkapi sertifikat load test dengan alat uji yang dikalibrasi secara berkala.


Jika anda membutuhkan wire rope, wire rope sling maupun berbagai kebutuhan rigging dan lifting untuk industri oil and gas, perkapalan, pertambangan, konstruksi dan industri dengan bidang teknik khusus lain, silahkan menghubungi PT. Indosplice di e-mail: sales@indosplice.co.id atau melalui telp +6221 751 7878.




Artikel merupakan saduran langsung.


Jual wire rope sling, distributor wire rope sling,

81 tampilan0 komentar

Komentarze


bottom of page