top of page
Cari
  • Gambar penulisindosplice webmaster

Webbing Sling vs Round Sling | PT. Indosplice Distributor Sling

Jika pekerjaan membutuhkan pengangkatan, maka yang perlu diketahui bahwa sling diperlukan untuk mengangkat beban berat. Namun, jenis sling yang berbeda bisa sangat terbebani dan pada saat bekerja dapat berpotensi membahayakan. Sangat penting untuk menggunakan peralatan pengangkat keselamatan yang sesuai untuk pekerjaan guna meminimalkan risiko.


Webbing Sling dan Round Sling adalah dua jenis sling yang paling populer.


Webbing Sling

Webbing sling biasanya terbuat dari polyester, dan dirancang untuk mengangkat beban berat. Webbing sling pada bersifat fleksibel, ringan, dan memiliki permukaan bantalan yang lebar, yang membantu melindungi beban yang diangkat. Webbing sling adalah jenis sling yang paling populer, dan karakteristiknya yang melar membantu meminimalkan masalah beban kejut.


Round Sling

Round Sling adalah lingkaran benang yang tak berujung, ditutupi oleh jaket tubular tenunan. Semua benang polyester penahan beban di round sling memiliki selongsong polyester pelindung, memastikan ketahanan dan keamanan produk saat mengangkat beban berat. Setiap round sling memiliki kapasitas berat yang berbeda sehingga pastikan mempergunakan produk yang benar untuk batas berat yang dibutuhkan untuk menghindari potensi berisiko.


PT INDOSPLICE adalah distributor wire rope dan memproduksi berbagai kebutuhan industri rigging dan lifting diantaranya berupa pembuatan sling, mata sling berupa soft eye dan thimble eye dimana semua proses produksi mempergunakan swaging machine dari merek terkemuka dunia dengan pengujian kualitas standar internasional. Setiap produk sling dilengkapi sertifikat load test dengan alat uji yang dikalibrasi secara berkala.


Jika anda membutuhkan wire rope, wire rope sling maupun berbagai kebutuhan rigging dan lifting untuk industri oil and gas, perkapalan, pertambangan, konstruksi dan industri dengan bidang teknik khusus lain, silahkan menghubungi PT. Indosplice di e-mail: sales@indosplice.co.id atau melalui telp +6221 751 7878.





Artikel merupakan saduran langsung


22 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page