top of page
Cari
  • Gambar penulisindosplice webmaster

Wire Rope Assembly | PT Indosplice Distributor Wire Rope Sling

Wire Rope Assembly merupakan wire rope dengan berbagai bagian komponen lain yang telah ditambahkan untuk meningkatkan fungsinya. Konektor untuk rakitan wire rope dirancang untuk menghubungkan rakitan ke kait, peralatan, atau mesin serta rakitan lainnya. Bagian tengah rakitan adalah wire rope, yang menentukan jenis rakitan yang dapat dibuat.


Penggunaan rakitan tali kawat meliputi:


- Adjusting

- Braking

- Connecting

- Containing

- Controlling

- Cycling

- Hanging

- Lifting

- Pulling

- Pushing

- Reeling

- Regulating

- Restraining

- Retrieving

- Rotating

- Securing

- Sliding

- Steering

- Stopping

- Supporting

- Suspending

- Tension

- Winding


PT INDOSPLICE adalah distributor wire rope dan memproduksi berbagai kebutuhan industri rigging dan lifting diantaranya berupa pembuatan sling, mata sling berupa soft eye dan thimble eye dimana semua proses produksi mempergunakan swaging machine dari merek terkemuka dunia dengan pengujian kualitas standar internasional. Setiap produk sling dilengkapi sertifikat load test dengan alat uji yang dikalibrasi secara berkala.


Jika anda membutuhkan wire rope, wire rope sling maupun berbagai kebutuhan rigging dan lifting untuk industri oil and gas, perkapalan, pertambangan, konstruksi dan industri dengan bidang teknik khusus lain, silahkan menghubungi PT. Indosplice di e-mail: sales@indosplice.co.id atau melalui telp +6221 751 7878.






Artikel merupakan saduran langsung.


Indosplice Jual Wire Rope, Indosplice Distributor Wire Rope, Jual Wire Rope Sling, Distributor Wire Rope Sling, Rigging And Lifting Indonesia

6 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page