top of page
Cari
  • Gambar penulisindosplice webmaster

Wire Rope Lanyard | PT. Indosplice Ditributor Wire Rope

Wire Rope Lanyard adalah produk wire rope standar yang memiliki banyak kegunaan. Diproduksi menggunakan proses yang sama yang dipergunakan untuk memproduksi wire rope dengan sistem kategorisasi penomoran yang sama juga. Lanyard digunakan untuk menahan pengencang, perangkat keras, atau komponen untuk mencegah kehilangan barang atau mencegah cedera.


Lanyard hadir dengan berbagai konektor agar sesuai dengan aplikasi. Lanyard yang dirancang khusus untuk fungsi yang unik dimana lanyard standar tidak cocok. Berbagai konektor memungkinkan lanyard untuk mudah dihubungkan.


Saat membuat keputusan untuk membeli lanyard, ada faktor-faktor tertentu yang perlu dipertimbangkan, yang meliputi:


  • Bahan Kabel: Lanyard dapat dibuat dari semua jenis logam. Yang paling umum adalah baja galvanis atau stainless steel.

  • Konstruksi Kabel: Rakitan lanyard terbuat dari tali kawat 7 x 19, 7 x 7, atau 1 x 19.

  • Pelapis Kabel: Seperti halnya tali kawat, ada berbagai pelapis yang tersedia untuk lanyard dalam beberapa warna.

  • Panjang: Lanyard tidak memiliki panjang standar dan dapat diproduksi untuk memenuhi kebutuhan aplikasi apa pun.

  • Ends Fittings atau Terminals: Sifat end fitting tergantung pada fungsi lanyard. Semua manufaktur memiliki berbagai macam alat end fittings untuk dipilih.


PT INDOSPLICE adalah distributor wire rope dan memproduksi berbagai kebutuhan industri rigging dan lifting diantaranya berupa pembuatan sling, mata sling berupa soft eye dan thimble eye dimana semua proses produksi mempergunakan swaging machine dari merek terkemuka dunia dengan pengujian kualitas standar internasional. Setiap produk sling dilengkapi sertifikat load test dengan alat uji yang dikalibrasi secara berkala.


Jika anda membutuhkan wire rope, wire rope sling maupun berbagai kebutuhan rigging dan lifting untuk industri oil and gas, perkapalan, pertambangan, konstruksi dan industri dengan bidang teknik khusus lain, silahkan menghubungi PT. Indosplice di e-mail: sales@indosplice.co.id atau melalui telp +6221 751 7878.





Artikel merupakan saduran langsung.

7 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page