top of page
Cari
  • Gambar penulisindosplice webmaster

Wire Rope Materials #2 | PT. Indosplice Distributor Wire Sling

Ada beberapa jenis kawat logam yang dipergunakan untuk memproduksi wire rope, antara lain baja, baja tahan karat, galvanis, aluminium, nikel alloy, perunggu, tembaga, dan titanium. Carbon steel adalah jenis bahan wire rope yang paling umum.


Copper

Beberapa helai tembaga dikepang menjadi bentuk berongga bundar, yang ditekan ke lebar dan ketebalan yang diinginkan. Tali kawat tembaga memiliki fleksibilitas yang luar biasa, rentang hidup yang luar biasa dan dapat digunakan sebagai bagian dari komponen listrik.


Bronze

Wire rope perunggu menghambat percikan dan tahan korosi. Terbuat dari kawat yang telah dibentuk sebelumnya untuk memastikan bentuknya tetap dan tidak terurai saat dipotong. Wire rope perunggu tahan abrasi dan sangat fleksibel dengan inti tahan benturan.


Inconel

Wire rope inconel dapat digunakan dalam aplikasi yang mencapai suhu setinggi 2000o F dan tahan terhadap oksidasi dan korosi. Ini non-magnetik dan memiliki ketahanan yang sangat baik terhadap retak korosi berbasis klorida. Wire rope inconel dapat digunakan dengan generator nuklir dan pemrosesan kimia dan makanan.


Titanium

Wire rope titanium hadir dalam beberapa grade dengan grade dua 99% murni. Ini mudah dibentuk dan dilas. Tali kawat titanium umumnya digunakan dalam pemrosesan kimia dan perangkat keras kelautan.


PT INDOSPLICE adalah distributor wire rope dan memproduksi berbagai kebutuhan industri rigging dan lifting diantaranya berupa pembuatan sling, mata sling berupa soft eye dan thimble eye dimana semua proses produksi mempergunakan swaging machine dari merek terkemuka dunia dengan pengujian kualitas standar internasional. Setiap produk sling dilengkapi sertifikat load test dengan alat uji yang dikalibrasi secara berkala.


Jika anda membutuhkan wire rope, wire rope sling maupun berbagai kebutuhan rigging dan lifting untuk industri oil and gas, perkapalan, pertambangan, konstruksi dan industri dengan bidang teknik khusus lain, silahkan menghubungi PT. Indosplice di e-mail: sales@indosplice.co.id atau melalui telp +6221 751 7878.





Artikel merupakan saduran langsung. Nara sumber: iqsdirectory

39 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page