top of page
Cari
  • Gambar penulisindosplice webmaster

Wire Rope Materials | PT Indosplice Distributor Wire

Ada beberapa jenis kawat logam yang dipergunakan untuk memproduksi wire rope, antara lain baja, baja tahan karat, galvanis, aluminium, nikel alloy, perunggu, tembaga, dan titanium. Carbon steel adalah jenis bahan wire rope yang paling umum.


Bright

Wire rope dibuat menggunakan bright wire yang tidak dilapisi, yaitu high carbon steel. Jenis baja tergantung pada persyaratan kawat dan kekuatan tarik serta ketahanannya.


Galvanized

Galvanized wire rope di ‘treat’ dengan zinc untuk mencegah korosi dan dapat digunakan dalam kondisi dan lingkungan yang keras. Ini adalah alternatif yang hemat biaya untuk stainless steel tetapi tidak memiliki ketahanan korosi yang sama. Galvanized wire rope lebih kuat dari baja tahan karat dengan kualitas dan ukuran yang sama. Galvanized wire rope berlapis vinil mudah ditangani dan fleksibel.


Stainless Steel

Stainless Steel tahan korosi dan karat. Tersedia dalam tipe 316, 304 dan 316 memiliki ketahanan korosi yang lebih besar. Stainless Steel tahan karat dapat digunakan untuk aplikasi kelautan, lingkungan asam, dan kondisi menuntut lainnya. Diproduksi dengan toleransi dan komposisi yang sesuai untuk memenuhi kebutuhan aplikasi.


PT INDOSPLICE adalah distributor wire rope dan memproduksi berbagai kebutuhan industri rigging dan lifting diantaranya berupa pembuatan sling, mata sling berupa soft eye dan thimble eye dimana semua proses produksi mempergunakan swaging machine dari merek terkemuka dunia dengan pengujian kualitas standar internasional. Setiap produk sling dilengkapi sertifikat load test dengan alat uji yang dikalibrasi secara berkala.


Jika anda membutuhkan wire rope, wire rope sling maupun berbagai kebutuhan rigging dan lifting untuk industri oil and gas, perkapalan, pertambangan, konstruksi dan industri dengan bidang teknik khusus lain, silahkan menghubungi PT. Indosplice di e-mail: sales@indosplice.co.id atau melalui telp +6221 751 7878.






Artikel merupakan saduran langsung.

15 tampilan0 komentar

Komentarze


bottom of page